Menangkan Jokowi, JoSmart: Kita Putihkan TPS

Rabu, 10 April 2019 - 20:12 WIB

FAJAR.CO.ID, SOLO – Salah satu komunitas pendukung Paslon nomor urut 01, Jokowi-Ma’ruf Amin, yakni Jokowi Sebelas Maret (JoSmart) bertekad untuk mengajak sebanyak-banyaknya pemilih untuk memberikan hak pilihnya untuk Jokowi pada 17 April mendatang. Tidak hanya itu, JoSmart juga bertekad untuk memutihkan tempat pemungutan suara (TPS) dengan mengenakan baju putih saat pencoblosan.

Ketua JoSmart, Hari Prasetyo menyampaikan, selama ini, JoSmart terus blusukan ke berbagai daerah di Solo Raya untuk meyakinkan masyarakat demi kemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin. “Kami terus blusukan ke berbagai daerah, kami memberikan pemahaman kepada masyarakat agar mereka memilih Jokowi-Ma’ruf Amin pada Pemilu mendatang,” terangnya, Rabu (10/4).

Hari melanjutkan, selama ini masih banyak daerah yang mengambang dan belum menentukan pilihannya. Maka dari itu, JoSmart pun akan menyasar daerah abu-abu tersebut demi kemenangan mantan Wali Kota Solo itu.

Dan sisa tujuh hari ini akan dimaksimalkan untuk bisa menarik suara pemilih sebanyak mungkin di setiap TPS yang ada. JoSmart juga berkomitmen untuk memutihkan Indonesia. “Ini sejalan dengan instruksi dari Capres Pak Jokowi agar mencoblos mengenakan baju putih. Karena yang dicoblos berbaju putih, dan putih bagi kami berarti suci. Indonesia akan diputihkan dari pengaruh yang akan merusak bangsa ini,” katanya.

Hari juga mengatakan, bahwa selama ini ada kelompok yang tidak sejalan dengan ideologi Pancasila. Maka dari itu, JoSmart pun bertekad untuk memenangkan Jokowi demi keutuhan NKRI.

Pada kesempatan yang sama, Koordinator Lintas Alumni, Ratih menyampaikan bahwa selama ini berbagai upaya sudah dilakukan untuk menjaring suara pendukung Jokowi-Ma’ruf Amin. Dan salah satu yang dilakukan yakni dengan membantu mendapatkan form A5 bagi pemilih yang tidak memiliki surat undangan.

“Kami sudah banyak membantu para pekerja untuk memperoleh form A5 karena KTPnya berbeda dengan tempat dia bekerja, kalau harus pulang jelas tidak mungkin,” ucapnya.

(JPC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *