Mentraktir di Restoran, Ditembak setelah Wanita yang Tidak Dibayarkan Protes

Rabu, 10 April 2019 - 08:51 WIB
Ilustrasi/Ani News

FAJAR.CO.ID, FLORIDA—Seorang pria bernama Craig Brewer ditembak mati setelah mentraktir orang asing di restoran yang sibuk. Pria berusia 41 itu ditembak mati pada Minggu pagi di Gainesville, Florida Waffle House sesaat setelah membayar $ 20 untuk beberapa pelanggan yang sedang makan.

Seorang wanita yang tidak dibayarkan makanannya menjadi marah pada Brewer. Itu menyebabkan ‘pertengkaran’ di restoran yang dipenuhi dengan orang-orang yang baru saja meninggalkan bar lokal, menurut saksi mata.

Selama kekacauan, Yehezkiel Hicks, 25, diduga menembak kepala Brewer dengan pistol yang diambilnya dari mobilnya. Kantor Sheriff Kabupaten Alachua menulis dalam sebuah pernyataan bahwa sebelum penembakan yang fatal, Hicks mulai berdebat dengan Brewer di dalam restoran.

Tidak jelas apakah Hicks berhubungan dengan wanita yang marah dengan Brewer karena tidak membayar makanannya. Hicks meninggalkan restoran untuk mengambil senjata, kemudian kembali ke dalam dan berhadapan dengan Brewer, meskipun ada upaya orang-orang untuk meredakan situasi, kata polisi.

“Ketika pertengkaran berlanjut, tersangka (Hicks) mengambil pistol dari celananya dan menembak kepala Brewer,” kata pernyataan itu. Seorang pelanggan menelepon 911 pada saat-saat menegangkan yang menyebabkan penembakan yang fatal, Gainsville Sun melaporkan.

Brewer dinyatakan meninggal di restoran. Pertengkaran dan penembakan ditangkap kamera pengintai di dalam restoran. Hicks didakwa melakukan pembunuhan tingkat pertama yang direncanakan dan membawa senjata api tanpa izin. Dia ditangkap dan dibawa ke Penjara Alachua di mana dia ditahan tanpa jaminan.

Tidak jelas kapan dia akan muncul di pengadilan. “Kami sedih dengan kejadian tragis ini dan saat ini, pikiran pertama kami adalah bersama keluarga korban selama masa tersulit ini,” kata juru bicara Waffle House Pat Warner dalam sebuah pernyataan. (Metro/amr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.