Prihatin, Vokalis Seventeen Ikut Temui Audrey

Rabu, 10 April 2019 - 14:29 WIB

FAJAR.CO.ID–Vokalis Seventeen, Ifan memperlihatkan kepeduliannya kepada Audrey. Dia sengaja datang menengok kondisi remaja SMP berusia 14 tahun yang menjadi korban penganiayaan 12 siswi SMA itu di Pontianak.

Saat bertemu Ifan Seventeen, Audrey terlihat berbaring dan menangis. Ifan lantas coba menghibur dan menguatkan Audrey. “Eggak usah nangis, ramai yang dukung Audrey, yang kuat,” kata Ifan Seventeen dalam video yang diupload di akun Instagram miliknya, Rabu (10/4).

Pelantun Kemarin itu berjanji bakal membantu penanganan kasus penganiayaan itu di ranah hukum. Sebab Ifan Seventeen ingin para pelaku dihukum agar memberi efek jera. “Biar mendapatkan hukuman yang seadil-adilnya,” ujar Ifan Seventeen.

“Nb: Audrey yang meminta agar mukanya tidak diblurkan, Audrey pengin semua orang tahu kalo Audrey kuat, Masyaallah barakallah Audrey anak cantik jadi pembela buat anak-anak yang lain,” sambungnya.

Seperti diketahui, kasus penganiayaan Audrey yang merupakan pelajar SMP berusia 14 tahun di Pontianak membuat heboh. Dia dianiaya dan dikeroyok oleh 12 siswi SMA yang bermasalah dengan sepupu korban.

Masyarakat geram dengan aksi para pelaku yang menganiaya Audrey tanpa belas kasihan. Oleh sebab itu muncul petisi Justice for Audrey untuk penanganan kasus tersebut. (jpnn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.