PT LIB Sesuaikan Jadwal PSM dan Persija Tampil di AFC Cup

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — PSM dan Persija tak perlu khawatir mendapat jadwal padat di Liga 1 2019. PT Liga Indonesia Baru (LIB) siap menyesuaikan jadwal klub yang juga tampil di AFC Cup.

Khusus fase grup PSM memiliki satu laga saat Liga 1 sudah dimulai. Yakni menantang Lao Toyota di New Laos National Stadium, Laos, Selasa, 14 Mei mendatang.

Jeda dari laga sebelumnya lima hari dan setelahnya enam hari. “Untuk fase grup laga PSM dan Persija sudah disesuaikan kan,” ucap Manajer Kompetisi LIB, Asep Saputra, Rabu, 10 April.

Bagaimana jika PSM lolos fase grup? Asep menambahkan LIB akan coba berkoordinasi ulang. Pihaknya siap menyesuaikan. “Kita lihat nanti, tapi tetap gak bisa longgar-longgar banget. Intinya kita dukung kok tim kita yang main di kompetisi International,” terangnya.

Rencananya Asep menambahkan pihaknya akan mengundang pihak klub untuk membahas hal ini di managers meeting yang akan dilaksanakan akhir April nanti.

“Undangan belum kita kirim ke klub. Secepatnya lah setelah semua persiapannya rampung,” pungkas Asep.

Terpisah, CEO PSM, Munafri Arifuddin akan meminta kepada PT LIB untuk melakukan sejumlah perubahan. Dalam hal ini hak siar dan jadwal weekend. Terkhusus juga saat timnya tampil di AFC Cup.

“Jadi informasinya akan ada pertemuan antar pemilik klub dengan operator. Dari situlah nanti kami berharap operator memperhatikan hal ini,” imbuhnya. (tam)

——

Jadwal PSM di Liga 1 dan AFC yang berdekatan:
Kamis, 9 Mei (21.30 WITA)
PSM vs PSS Sleman

Selasa, 14 Mei (20.30 WITA)
Lao Toyota vs PSM

Senin, 20 Mei (21.30 WITA)
PS Tira vs PSM

 

 

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...