Ruben Onsu Luncurkan Unit Bisnis MOP Channel

Rabu, 10 April 2019 - 14:12 WIB

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Setelelah sukses dengan brand kuliner Geprek Bensu, Bensu Bakso, Bensu Drink, dan Bigben Kopi yang tergabung dalam group Onsu Pangan Perkasa (OPP) kini, presenter kondang Ruben Onsu meluncurkan unit bisnis terbarunya yaitu Media Onsu Perkasa (MOP) yang merupakan One Stop Entertainment Service & Digital Vision.

Khusus untuk MOP Channel yang dapat dinikmati di platform YouTube, program-program didalam channel tersebut akan dikemas dengan konten yang edukatif, informatif, up to date, dan ringan. Sehingga dapat ditonton oleh semua lapisan masyarakat.

Dengan pilihan sub-channel yang beragam seperti, Bensurvive, Bensuara, Petualang Astral, Hura Milenial, Santai, 1 Hari Saja, Bisik-Bisik Tetangga, Cuap-cuap, Tante Traktir, Check In, dan MOP VLOG. Kesemua sub-channel tersebut akan terus bertambah kedepannya.

“Melalui platform yang kami buat ini mudah-mudahan dapat memberikan pilihan tontonan positif bagi masyarakat di Indonesia yang membutuhkan hiburan, edukasi maupun motivasi yang semuanya terdapat didalam satu platform yaitu MOP YouTube Channel,” ujar Ruben Onsu pada peluncuran MOP di Pondok Indah, Jakarta, Rabu (10/4).

Saat ini, MOP sudah memiliki 60,989 subscriber dan terdapat kurang lebih 81 video yang dapat dinikmati oleh masyarakat. Konten-konten tersebut banyak sekali nilai-nilai positif yang bisa di ambil didalamnya. Channel MOP dibangun sejak Juni 2018 yang masih sangat muda usianya dan akan selalu berkembang untuk menambah hiburan yang positif dan memiliki nilai-nilai edukasi didalamnya.

Channel MOP ini atas inisiatif Ruben Onsu yang melihat perkembangan dunia digital sangat penting sekali dan bisa menjadi contoh buat generasi muda untuk selalu berkreativitas positif dalam menggunakan platform digital. Video-video yang dibuat oleh MOP sangat kreatif dan telah berkolaborasi dengan beberapa selebriti di Indonesia dan terdapat beberapa kisah insipiratif dari Ruben Onsu.

“Saya berharap dengan munculnya MOP ini, dapat diterima oleh masyarakat luas. Konten-kontennya pun dibuat beragam sehingga masyarakat tidak monoton, disini juga para penggemar atau masyarakat dapat memberikan saran dan kritik didalam video tayangan yang kami buat. Saya selalu bersemangat untuk membuat hal-hal baru dan mempunyai konten yang mendidik untuk generasi muda di Indonesia,” tutup Ruben Onsu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *