Tragis! Wanita Muda Ini Tabrak Pembatas Jalan, Lehernya Putus

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, DEPOK – Ita Sachari, 27, tewas dengan kondisi mengenaskan akibat kecelakaan tunggal di Jalan Margonda, Depok. Kepala korban terputus akibat terjerat tali sling baja pagar pembatas Jalan Margonda Depok.

Korban terjatuh dari sepeda motornya dan sempat terpental 30 meter. Kasat lantas Polresta Depok Kompol Sutomo menyebutkan, berdasarkan hasil pemeriksaan, korban Ita Sachari menghantam pagar pembatas jalan atau median jalan Margonda Depok.

Bagian leher Ita Sachari terjerat tali sling baja yang ada di pagar pembatas jalan tersebut.

“Jadi korban ini out of control ketika berkendara, kemudian terjerat tali sling pagar pembatas jalan yang terbuat dari baja ketika menabrak pagar hingga meninggal dunia,” kata Sutomo.

Selain itu, Ita Sachari juga terpental sejauh 30 meret. Hal tersebut dilihat dari posisi motor dan korban yang berjarak sejauh 30 meter. Motor yang dikendarai korban yaitu Honda Vario bernopol B 3678 ENU.

Dari hasil pemeriksaan ditemukan adanya bekas benturan pada bagian knalpot motor. Hal ini mengindikasikan korban menyenggol separator di jalur cepat sebelum akhirnya terjatuh.

Akibat kecelakaan lalu lintas ini, kepala korban terpisah dari bagian tubuhnya. Kecelakaan ini juga terekam kamera CCTV yang ada di sekitar Jalan Margonda.

Dari rekaman kamera CCTV pada pukul 5.40.23 Senin (8/4), terlihat sepintas ada sebuah kilatan cahaya sepeda motor melintas dengan cepat di median jalan.

Dalam rekaman, terlihat kelebatan cahaya laju kenderaan korban, sebelum warga, motor dan mobil ramai mengelilingi lokasi terjadinya kecelakaan itu. Diduga korban mengemudi dalam kecepatan tinggi.

Kapolresta Depok Kombes Pol Didik Sugiarto menuturkan, korban tewas mengenaskan dalam kondisi bagian kepala terpisah dari bagian tubuhnya.

(JPC)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...