10 Hari di GIIAS Surabaya, Suzuki Jual 869 Mobil

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, SURABAYA – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) berhasil membukukan penjualan sebanyak 869 unit kendaraan selama helatan GIIAS Surabaya 2019 pada 27 Maret – 7 April 2019 di Grand City Convex, Surabaya. Capaian ini menjadi modal besar bagi mereka dalam mengarungi persaingan di tahun 2019.

Makmur, 4W Sales Director PT Suzuki Indomobil Sales mengungkapkan pencapaian penjualan hingga 800-an unit merupakan prestasi yang baik diawal tahun, mengingat hasil penjualan Suzuki jauh melampaui target 400 unit yang ditentukan.

“Capaian positif ini juga tak lepas dari kehadiran All New Ertiga Suzuki Sport serta berbagai penawaran spesial yang kami berikan selama GIIAS Surabaya 2019 berlangsung,” ujar Makmur melalui keterangan resminya, Selasa (10/4)

Secara rinci, penjualan Suzuki di GIIAS Surabaya masih didominasi oleh All New Ertiga menjadi primadona dengan penjualan sebanyak 339 unit atau 39% dari seluruh total penjualan. Capaian yang cukup baik diikuti oleh Carry Pick Up meraih penjualan terbesar untuk kategori komersial dengan total penjualan sebanyak 198 unit.

Diurutan ketiga ada All New Ertiga Suzuki Sport sebagai pendatang baru dengan menyumbang penjulaan 152 unit. Kemudian Suzuki Ignis yang terjual 74 unit. Bagi Suzuki capaian penjualan ini menjadi bagian dari kepercayaan konsumen pada produk-produk yang disajikan Suzuki selama ini.

Selain All New Ertiga, Carry Pick Up dan Ignis, mobil-mobil Suzuki lainnya seperti Baleno, APV, SX4 S-Cross, dan Karimun Wagon R turut berkontribusi dalam penjualan mobil Suzuki pada GIIAS Surabaya 2019.

Dalam setiap penawaran yang dilakukan, Suzuki juga mengadakan program test drive untuk konsumen agar mereka mendapatkan impresi pertamanya menggunakan unit yang diminati sehingga mereka punya feel sendiri sebagai pengalaman untuk melanjutkan prose pembelian.

(JPC)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment