Alami Momen Buruk, Lorenzo Justru Makin Kenal dengan Motor Honda

0 Komentar

FAJAR.CO.ID – Jorge Lorenzo mengukir start buruk di MotoGP 2019. Bersama Repsol Honda, Lorenzo gagal finis di posisi 10 besar pada dua seri awal yakni GP Qatar dan GP Argentina.

Di GP Qatar, eks pembalap Yamaha dan Ducati tersebut menempati posisi 13. Sedangkan di GP Argentina, Lorenzo berakhir di urutan 12.

Meski demikian, sang pembalap tidak pesimistis menatap lomba di Amerika Serikat akhir pekan ini. Lorenzo yakin sudah semakin klop dengan motornya, Honda RC213V.

“Setelah merasakan kekecewaan di Argentina, saya kini siap kembali ke lintasan. Memang hasil tidak begitu menggembirakan. Tetapi kami mengalami proses yang bagus dan sekarang saya semakin pahanm dengan karakter motor,” jelas Lorenzo dikutip dari GPone.

“Ketika kondisi menawarkan sesuatu yang baik, saya lantas merasa kuat di Honda. Saya dan kru membutuhkan waktu sedikit lagi untuk lebih merasakan kekuatan ini,” tuturnya.

GP Amerika Serikat akan digelar di Circuit of The America (COTA), Austin, Texas. Persaingan akan dimulai dari sesi latihan bebas, Jumat (12/4).

(JPC)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...