Armin 01 Sidrap Target 75 Persen Suara untuk Jokowi-Ma’ruf

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, SIDRAP– Ketua Tim Relawan Armin 01 Sidrap, Arianto Wajeng mengatakan, pihaknya menargetkan kemenangan hingga 75 persen untuk pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 01.

“Target kami kemenangan 75 persen untuk Jokowi-Ma’ruf di Sidrap,” kata Arianto Wajeng, di sela-sela kegiatannya di Kota Pangkajene Sidrap, Kamis, 11 April.

H Anto, sapaan akrabnya mengatakan, target kemenangan Jokowi-Ma’ruf di Sidrap hingga 75 persen, realistis mengingat Sidrap memang menjadi lumbung suara Jokowi. “Apalagi ditopang kerja keras tim relawan kami (Armin 01 Sidrap) yang selama ini semua bergerak masif untuk kemenangan Jokowi-Ma’ruf menjadikan target itu bukan isapan jempol semata,” ujarnya.

Senada disampaikan Top Relawan Armin 01 Sidrap lainnya, Haris Mannan. “Bagi saya, target 75 persen kemenangan untuk Capres-Cawapres Nomor Urut 1 di Sidrap, bukan mustahil. Kita semua tahu bagaimana kerja Pak Jokowi, selama 5 tahun memimpin Indonesia. Itu tolak ukur. Dan kami yakin, beliau menang,” ujar Haris optimistis.

Dikatakan, masyarakat Bumi Nene Mallomo Sidrap itu cukup “dekat” dengan Jokowi. “Jangan salah Pak Jokowi beberapa kali datang ke Sidrap dan beliau selalu disambut hangat. “Karena itu, kami yakin Pak Jokowi akan menang tebal di Sidrap. Kemenangan mutlak di 17 April 2019 nanti insyaallah ada di pasangan 01,” tukas Haris.

Haris mengatakan, Relawan Armin 01 Sidrap telah bekerja cukup lama untuk memenangkan Jokowi-Ma’ruf di Sidrap. Keanggotaan relawan Armin 01 Sidrap tak hanya tersebar di ibu kota Sidrap, yakni di Kota Pangakeje, tapi menyentuh seluruh desa dan kelurahan di 11 kecamatan di Sidrap. (eby)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...