Asia’s Got Talent Season 3, Anggun C Sasmi Bilang Siti Saniyah Layak Dicontoh

Kamis, 11 April 2019 - 14:57 WIB

FAJAR.CO.ID–Malam ini, Kamis (11/4), adalah penentuan bagi Siti Saniyah di ajang Asia’s Got Talent season 3. Menurut salah satu juri, Anggun C Sasmi, penyanyi asal Indonesia tersebut sudah menunjukan peningkatkan talenta yang sangat baik di ajang pencarian bakat se-Asia tersebut.

Anggun mengungkapkan Siti bisa menjadi contoh bagi semua orang di Indonesia, bahwa dengan usaha keras bisa meraih impiannya. Apalagi, orang Asia terkenal sangat pemalu sehingga cenderung tak maksimal dalam mengeluarkan kemampuannya.

“Siti orangnya memang sangat pemalu. Mungkin salah satu kendala dari kesuksesan AGT (Asia’s Got Talent), yang bisa aku bilang, karena banyaknya orang Asia mungkin banyak yang introvert, nggak terlalu percaya diri punya talenta. Padahal, harusnya punya keberanian dan ini kebanyakan belum ada di mentalitas kita,” kata Anggun saat ditemui di atas kapal pesiar Majestic Princess di Singapura, belum lama ini.

Oleh karenanya, Anggun mengharapkan orang Asia, Indonesia terutama, tak perlu malu mengeluarkan segala kemampuannya saat berkompetisi. Terbukti, Siti Saniyah yang awalnya pemalu bisa melaju hingga babak grand final Asia’s Got Talent 2019.

“Siti bisa jadi salah satu contoh yang pemalu. Tapi, dia dibilangin, ‘kalau kamu mau sesuatu ya harus benar-benar kerja keras supaya menjelma’. Kemarin itu, mulai keliatan rasa percaya dirinya. Mulai dari judges audition, semifinal, dan grand final kelihatan bedanya. Dia bukan penyanyi yang sama,” ungkap Anggun.

Lebih lanjut, sebagai penyanyi internasional yang memiliki darah Indonesia, Anggun berharap masyarakat Indonesia memberikan dukungan yang maksimal untuk Siti Saniyah.

Diketahui, acara puncak pengumuman pemenang Asia’s Got Talent musim ketiga akan disiarkan langsung saluran televisi AXN pada 11 April 2019.

Menariknya, satu perwakilan dari Indonesia, Siti Saniyah akan berlaga di malam puncak. Siti akan berhadapan dengan 8 kontestan lainnya, yakni Shadow Ace (Filipina), Maniac Family (Taiwan), Nama (Malaysia), Eric Chien (Taiwan), Yang Shih Hao (Taiwan), Yaashwin Sarawanan (Malaysia),Power Duo (Filipina) dan Junior Good Vibes (Filipina). (jp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *