Begini Permintaan Siswi SMP, Audrey Pada Atta Halilintar

Kamis, 11 April 2019 - 12:49 WIB

FAJAR.CO.ID–YouTuber, Atta Halilintar merealisasikan rencana menengok Audrey, siswi SMP yang menjadi korban penganiayaan 12 siswi SMA di Pontianak.

Momen pertemuan tersebut diceritakannya lewat akun Instagram miliknya. “Pas datang ngelihat senyum gembiranya dengan mata yang berkaca kaca, Adek Audrey bilang Ashiaapp,” ungkap Atta Halilintar, Kamis (11/4).

Pria dengan jutaan subscribers itu mengaku banyak berbincang dengan Audrey di rumah sakit. Bahkan Audrey meminta permintaan khusus kepadanya.

“Dari cerita lagu aku, ngomongin dia suka nonton video-video aku. Yang bikin senyum pecah yang tadinya enggak mau makan, mau disuapin. Enggak kuat senangnya engga sia-sia batalin semua acara untuk ketemu Adek Audrey yang kita cintai ini. Hal pertama yang diminta Audrey minta follback dan tag IG. Aku mau ketawa tapi gimana gitu,” jelas Atta Halilintar.

Bila Audrey sehat, Atta berjanji bakal mengundangnya ke Jakarta. Siswi 14 tahun itu disebut ingin membuat video YouTube bersamanya.

“Akhir sebelum aku pulang dia bilang, dia semangat sembuh asalkan aku Janji kalau dia sembuh bakal diajak ke Jakarta, ke rumah aku dan dia minta diundang ke acara aku dan pengin nge-Youtube,” imbuh Atta Halilintar. (jpnn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.