Dugaan Seungri Sediakan Layanan Seksual bagi Investor Asing Menguat

Kamis, 11 April 2019 - 09:01 WIB

FAJAR.CO.ID–Kecurigaan lebih lanjut diberikan kepada Seungri yang diduga menjadi bagian dari penyediaan prostitusi yang dilakukan Seungri. Ia diketahui setelah mereservasi sebuah restoran untuk pertemuannya dengan para investor asing yang bertemu dengannya.

Melansir Star Today, dalam tayangan Newsroom di JTBC pada Rabu (10/4) malam, polisi melaporkan mereka menemukan kecurigaan baru dari Seungri. Mereka mengatakan member Bigbang itu memang menyediakan layanan bersifat seksual bagi investor asing.

Ia dikabarkan membuat reservasi di sebuah restoran terkenal di kawasan Gangnam pada 31 Desember 2015. Reservasi itu dilakukan untuk menjamu para investor asing dan menyediakan layanan prostitusi bagi mereka.

Lebih lanjut, dilansir dari Soompi, menurut seorang pekerja di restoran itu, polisi mulai menginvestigasi restoran tak lama setelah skandal Seungri mulai menyeruak pada Maret. Karyawan itu mengatakan, Seungri mereservasi ruangan besar di lantai dua restoran itu.

Polisi pun mencurigai mereka makan di restoran itu dan kemudian pindah ke lokasi kedua untuk melakukan layanan seksual. Polisi bahkan memastikan bahwa mereka telah mendapatkan jadwal pesta Seungri di hari kejadian itu.

Saat ini, polisi juga sedang mencari para perempuan yang datang di pesta tersebut, serta mencaritahu jumlah dan identitas mereka yang hadir di sana. Mereka juga telah memperoleh beberapa bukti dari intelijen untuk menentukan kebenarannya. (jp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.