Ibu Tewas Digorok Anak Kandung

Kamis, 11 April 2019 - 14:51 WIB

FAJAR.CO.ID–Aksi Akmaluddin, 37, sungguh tak berprikemanusiaan. Dia tega membunuh ibu kandungnya sendiri, Salbiah, 68 tahun dengan cara sadis. Lehernya digorok.

Korban dan pelaku merupakan warga Desa Tanjung Agung, Kecamatan Lengkiti, Ogan Komering Ulu (OKU), Sumatera Selatan (Sumsel).

Insiden berdarah terjadi pada Kamis dini hari sekitar pukul 00.00 WIB. Saat itu, warga mendengar teriakan minta tolong dari rumah korban. Namun warga tidak berani masuk dan hanya mengintip dari dinding rumah.

Warga takut karena Akmaludin mengalami gangguan jiwa dan dipasung di dalam rumah. Hingga akhirnya adik Akmaludin meminta warga mengecek kondisi ibunya yang sudah tergeletak, usai cekcok dengan kakaknya. Saat dicek, korban sudah tergeletak dilantai dengan kondisi leher tergorok dan bersimbah darah.

Saat dikonfirmasi, Kasat Reskrim Polres OKU, Alex Andrian membenarkan kejadian tersebut. Saat ini, pelaku sudah diamankan di Polres OKU. “Kami juga baru selesai mengambil barang bukti senjata tajam yang disembunyikan tersangka,” ucapnya. (jpnn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *