Ini Resep Astrid Tiar Terlihat Cantik

0 Komentar

FAJAR.CO.ID–Artis dan presenter Astrid Tiar tetap terlihat cantik padahal usianya sudah 30-an. Ditanya resepnya, Astrid mengatakan itu semua berkat usahanya selalu rajin dalam merawat dan membersihkan wajah.

Menurut Astrid, kecantikan juga butuh proses. Salah satunya melalui perawatan rutin. Hal itu diungkapkannya saat menjadi pembicara saat peluncuran kosmetik perawatan (skincare) dan make up Whitening & Antiaging formula, Lanore, Rabu (10/4)

“Sekarang itu kan banyak banget produk-produk di media sosial. Segala sesuatu tinggal beli online. Seperti cerita di rumah, si mbak (asisten rumah tangga) saya pernah cerita habis beli produk kecantikan lewat online. Tapi, karena pakainya enggak merata dan serba instan maka jadilah wajahnya belang putihnya,” kata Astrid tertawa.

Artinya, lanjut Astrid, seseorang harus menghargai proses untuk menjadi cantik. Setiap produk pasti memiliki jangka waktu tertentu untuk memberikan efeknya pada kulit seseorang.

“Cantik itu enggak bisa, enggak mungkin instan. Misalnya, baru seminggu sampai dua minggu kelihatan dampaknya. Itu semua proses, itu yang benar. Jangan instan-instan semua mau cepat. Beli popok boleh instan lewat online, tapi buat produk kecantikan itu harus dilihat dampaknya untuk kesehatan jangka panjang,” tegas Astrid.

Namun, Astrid juga menggarisbawahi pentingnya memilih produk perawatan kulit yang tepat. Sebab, make up tidak bisa selamanya menutupi kekurangan kulit. Sebaliknya, make up tebal memperparah kulit yang bermasalah.

“Maunya cantik kan, tapi gimana nutupin jerawat dan komedo ya? Banyak orang menutupinya dengan dempul make up tebal. Makanya, perawatan itu mau skin care dulu kah atau make up dulu kah? Jawaban saya ya dua-duanya. Karena menunjang penampilan,” ungkapnya.

Brand Manager Lanore, Ria Kristianti menambahkan bahwa perempuan harus peduli dengan kesehatan kulitnya. Salah satunya dengan rajin menggunakan serum dan produk-produk skincare yang berfokus untuk whitening dan antiaging. (jp)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...