Jelang Nikah, Siti Badriah Sulit Diet

0 Komentar

FAJAR.CO.ID–Jelang pernikahannya, pedangdut Siti Badriah mengaku sedang berusaha mengatur pola makannya atau diet. Hal itu dilakukan karena permintaan kekasihnya, Krisjiana Baharudin.

Namun, saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (10/4), pedangdut yang akrab disapa Sibad ini mengaku alami kesulitan diet.

“Iya, Aa nyuruh diet biar fotonya bagus nanti. Cuma guenya nggak bisa liat nasi dikit langsung habek (makan). Jadi, ya gimana gitu,” ujar Sibad.

Selebihnya, Sibad mengatakan bahwa persiapan untuk pernikahannya sudah mencapai 70 persen. Namun, gaun pernikahannya belum selesai karena pembuatannya yang rumit.

“Kalau aku belum selesai karena perempuan lebih ribet. Untuk akad dan resepsi, segala macem lebih ribet,” ucap Sibad.

Hanya saja, pelantun Lagi Syantik ini masih enggan membocorkan tanggal pernikahannya. Sibad hanya mengatakan bahwa momen bersejarah dalam hidupnya akan itu akan dilangsungkan setelah Hari Raya Lebaran.

“Tanggal masih dirahasiakan. Insya Allah, habis Lebaran. Doain aja. Persiapannya sejauh ini alhamdulillah udah lumayan komplit,” tandas Sibad.

Diketahui, Sibad, 27, dan Krisjiana, 24, melakukan lamaran sebelum genap setahun berpacaran. Setelah 9 bulan berpacaran, keduanya mantap melenggang ke hubungan yang serius dan rencananya akan menikah usai Lebaran tahun ini. (jp)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment