Justice for Audrey, Ini Kutukan Keras Prilly Latuconsina

Kamis, 11 April 2019 - 08:03 WIB

FAJAR.CO.ID–Aktris Prilly Latuconsina mengutuk para pelaku penganiayaan terhadap Audrey, siswi SMP di Pontianak. Dia berharap proses hukum tetap berjalan sehingga tidak hanya diselesaikan secara damai.

“Pelaku eggak bisa damai dan dilepas, karena kalau kayak gitu malah akan memancing pelaku bully di luar sana,” kata Prilly Latuconsina di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (10/4).

Pengeroyok Audrey Santai Buat Video di Kantor Polisi

Pemain film “Danur 3” itu mengaku akan menentang bila para siswi SMA yang jadi pelaku yang menganiaya Audrey dibebaskan. Sebab menurutnya harus ada hukuman, sehingga membuat pelaku jera dan agar tidak lagi kasus penganiayaan lainnya. “Damai dalam bentuk dilepas gitu seratus persen saya enggak setuju dan saya akan menentang itu,” ujar Prilly Latuconsina.

Dalam kesempatan yang sama, Prilly juga mengapresiasi orang-orang yang mem-viralkan kasus yang menimpa Audrey ini, termasuk para selebritas. Dia menilai kasus seperti ini harus dibahas dan disebarluaskan agar tidak lagi ada pelaku maupun korban berikutnya.

“Bagus, bagus viral, hal-hal seperti ini yang harus diviralin. Jangan hal-hal sensasi dan gosip-gosip enggak jelas,” imbuh Prilly.

Update Terbaru Kasus Audrey: Polri: Tersangka Tendang Alat Vital Korban

Seperti diketahui, kasus penganiayaan Audrey yang merupakan pelajar SMP berusia 14 tahun di Pontianak menjadi sorotan publik. Dia dianiaya dan dikeroyok 12 siswi SMA yang bermasalah dengan sepupu korban. Belakangan pihak kepolisian memastikan pelaku pengeroyokan hanya tiga orang.

Masyarakat geram dengan aksi para pelaku yang menganiaya Audrey tanpa belas kasihan. Oleh sebab itu muncul petisi #JusticeForAudrey untuk penanganan kasus tersebut.

Audrey sekarang berada di rumah sakit untuk pengobatan. Banyak pihak yang menyampaikan dukungan serta bantuan untuk siswi SMP tersebut. (jpnn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.