Justice For Audrey, Ruben Onsu: Usut Tuntas Walau Anak Pejabat

0 Komentar

FAJAR.CO.ID–Presenter kondang, Ruben Onsu turut mengikuti perkembangan kasus penganiayaan yang menimpa Audrey, siswi SMP di Pontianak. Dia mengaku prihatin melihat kejadian yang dialami siswi berusia 14 tahun tersebut.

“Prihatin ya, soalnya saya juga punya anak perempuan. Miris lihat beritanya,” kata Ruben Onsu di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (10/4).

Pembawa acara Brownis itu berharap polisi bisa mengusut tuntas kasus yang dialami Audrey. Sebab menurutnya kasus ini sudah menjadi perbincangan dan mendapat sorotan publik.

“Saya yakin akan ditindaklanjuti karena sudah viral. Polisi akan usut tuntas, enggak ada alasan walau anak pejabat, kalau sudah viral pasti akan ramai,” jelas Ruben Onsu.

Suami Sarwendah ini berharap kasus penganiayaan Audrey bisa menjadi pembelajaran untuk semua orang. Sebab kasus kekerasan hingga penganiayaan sebenarnya dapat dicegah bersama dengan kesadaran.

“Apapun alasannya, kalau enggak suka sama orang, enggak perlu dengan kekerasan, itu jelas salah,” ujar Ruben Onsu.

Seperti diketahui, kasus penganiayaan Audrey yang merupakan pelajar SMP berusia 14 tahun di Pontianak menjadi sorotan publik. Dia dianiaya dan dikeroyok oleh 12 siswi SMA yang bermasalah dengan sepupu korban. Polisi memastikan pelaku hanya tiga orang.

Masyarakat geram dengan aksi para pelaku yang menganiaya Audrey tanpa belas kasihan. Oleh sebab itu muncul petisi #JusticeForAudrey untuk penanganan kasus tersebut.

Audrey sekarang berada di rumah sakit untuk pengobatan. Banyak pihak yang menyampaikan dukungan serta bantuan untuk siswi SMP tersebut. (jpnn)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment