Kunjungan Aura DP di Sudiang Raya Berbeda, Ratusan Warga Hadir Zikir

Kamis, 11 April 2019 - 20:47 WIB
Ratusan warga Kelurahan Sudiang Raya, Kelurahan Biringkanaya, Makassar, tumpah ke alun-alun untuk menggelar zikir dan tabligh akbar menyambut kunjungan Aura Aulia Imandara Dany Pomanto, Kamis (11/4/2019).

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR –Ratusan warga Kelurahan Sudiang Raya, Kelurahan Biringkanaya, Makassar, tumpah ke alun-alun untuk menggelar zikir dan tabligh akbar menyambut kunjungan Aura Aulia Imandara Dany Pomanto, Kamis (11/4/2019).

Suasana zikir dan tabligh akbar ini membuat suasana kunjungan Aura yang juga caleg DPR RI DARI NasDem itu berbeda dari kunjungan sebelumnya.

Aura dan timnya larut dalam suasana khusyuk itu. Ratusan warga berdatangan dari berbagai lokasi di Sudiang Raya untuk zikir sekaligus bertemu langsung Aura DP.

Zikir dan tabligh akbar ini juga berlangsung meriah meski tak dipimpin seorang ustad. Zikir berlangsung atas inisiatif warga dan terdengar serentak.

Usai zikir, Aura DP yang didampingi komunitas Xena, Bombardir, Terminator, dan Tim Ekspedisi menggelar dialog dan simulasi pencoblosan nama Aura DP di TPS nanti.

“Zikir ini digelar atas inisiatif warga sendiri. Aura DP ini sosok religius, sehingga warga memandang perlu dilakukan zikir dan tabligh akbar. Suasana sosialisasi seperti ini sangat berbeda dengan yang dilakukan caleg-caleg lainnya,” kata Firman, warga

Firman juga menandaskan bahwa dari beberapa kali kunjungan Aura DP di Biringkanaya membuktikan bahwa Aura DP menjadi satu-satunya caleg DPR RI yang selalu menjadi bahan perbincangan dan layak untuk didukung agar lolos ke DPR RI.

“Sambutan warga Biringkanaya yang sangat antusias juga berkat kerja keras tim untuk meyakinkan warga terhadap sosok Aura DP. Ini juga kerja-kerja keras warga yang selalu menyampaikan kabar yang baik tentang Aura DP kepada keluarga dan teman masing-masing,” katanya.

Karena itu, ia merasa yakin bahwa Aura DP akan menuntaskan harapan warga setempat yang selalu menginginkan Aura DP duduk di DPR RI untuk memperjuangkan nasib rakyat.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *