Menunggu Interpretasi Baru Bentley Flying Spur 2020

0 Komentar

FAJAR.CO.ID – Bentley, merek yang bertugas menghasilkan mobil-mobil ultra mewah di dalam grup Volkswagen ini merilis gambar penggoda dari model terbaru Flaying Spur 2020.

“Perusahaan otomotif mewah-terkemuka dunia sedang berinovasi di luar batas kinerja, penyempurnaan dan kemewahan yang ada, dengan memperkenalkan grand tourer empat pintu yang semuanya baru,” tulis keterangan resmi Bentley.

Sebelumnya, sejumlah gambar mata-mata sudah memperlihatkan calon model terbaru dari sedan ultra mewah Bentley itu sedang uji jalan di Eropa.

Bentley menyebutkan Flying Spur baru dijadwalkan mengaspal pada akhir tahun ini.

Flying Spur diperkenalkan pada 2005 sebagai versi empat pintu Continental GT, dan hanya dua versi yang diproduksi sejauh ini.

Bentley meyakinkan model terbaru akan membawa peningkatan besar terutama sudut pandang mekanis.

Secara visual sendiri, Bentley tidak menyimpang dari desain dasar Continental GT. Sedan akan dibangun di atas platform MSB Volkswagen, yang digunakan di Continental dan Porsche Panamera.

Dalam interpretasinya saat ini, Flying Spur menggunakan dua mesin, unit 4.0L dan 6.0L, dengan berbagai output daya dan dalam konfigurasi V6 dan W12. Ada juga kabar terkait kombinasi dengan motor listrik (hybrid) namun ini belum terkonfirmasi. (mg8/jpnn)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...