Nikita Mirzani Sindir Publik Figur Berlomba Unggah Foto Bersama Audrey

0 Komentar

FAJAR.CO.ID–Kasus pengeroyokan siswi SMP di Pontianak, Audrey menarik perhatian banyak pihak, tak terkecuali para publik figur. Tetapi, artis Nikita Mirzani justru menanggapi miring karena para publik figur justru berlomba mengunggah kunjungannya bersama AU di media sosial masing-masing.

“Gue bingung, apa pikiran mereka. Kalau di luar negeri tuh nggak mungkin keliatan muka korbannya. Itu udah ada undang-undangnya kalau korban ditutupin identitasnya, nah ini mereka berbodong-bondong dateng bilang mau support tapi posting di IG (Instagram), click on bio,” ungkap Nikita Mirzani di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (11/4).

Perempuan yang diakrab Niki ini menyayangkan para pengunggah yang tidak bijak menyikapi kasus AU. Nama Ivan Seventeen pun dimention keras Nikita Mirzani.

“Makanya pada belajar, pada baca. Maksud gue, apalagi Ivan ya, dia kan mau nyaleg. Dia harusnya bisa lebih wise dan edukasinya tinggi seharusnya, ngerti pasal-pasal dan sebagainya,” tutur Niki.

Ibu dua orang anak itu setuju kasus bully harus di blow up. Akan tetapi, tidak dengan identitas korbannya. Bahkan, menunjukan wajah dari korban.

“Makanya gue bingung sama vlogger yang pada mau support, kasih squishy, ujung-ujungnya bikin konten. Maksud gue, ini korban yang mau diangkat tuh kasusnya, gimana biar bully di-stop. Cuma, kalau mereka (beberapa publik figur) malah memviralkan muka korban yang lagi sakit, menahan malu, dan trauma,” imbuhnya.

Nikita Mirzani bahkan tertawa melihat beberapa publik figur menghapus unggahan kunjungannya ke AU. Namun, mengunggahnya kembali dengan foto yang sama yang telah disamarkan.

“Lucunya, udah pada dihapusin nih. Tapi di posting lagi dengan muka di blur. Gue amaze sama orang Indonesia, nggak artis, nggak orang biasa, gue bingung apa isi kepalanya,” tandas Niki. (jp)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment