Park Yoochun Bantah Suplai Narkoba Hwang Hana

0 Komentar

FAJAR.CO.ID–Park Yoochun JYJ, 33, membantah keterlibatannya dengan mantan tunangannya, Hwang Hana, 31, yang telah ditangkap polisi karena menggunakan narkoba. Hal tersebut disampaikan Yoochun dalam konferensi pers yang digelar khusus pada Rabu (10/4).

Dilansir dari Korea Herald, Yoochun membantah tuduhan dirinya menyuplai narkoba kepada Hwang Hana. Pasalnya sebelumnya, Hwang Hana melalui penasihat hukumnya mengungkapkan dirinya menggunakan narkoba karena ditawari rekan selebritisnya.

Kecurigaan datang kepada Yoochun mengingat statusnya sebagai selebritis, yang pernah dekat dengan cucu pemilik perusahaan Namyang Dairy Products itu sebagai tunangan.

“Aku tidak pernah memakai narkoba. Ketika aku melihat laporan Hwang Hana mengatakan seorang selebriti menawarinya narkoba, aku sangat takut orang-orang salah mengira kepadaku. Aku takut dengan pemikiran bahwa aku dilabeli sebagai pengguna narkoba walaupun aku tidak pernah menggunakannya,” terang Yoochun dalam konferensi pers itu.

Yoochun mengatakan, setelah putus dengan Hwang Hana, dirinya mengalami depresi. Begitupun dengan Hwang Hana. Namun ia mengaku tidak pernah menyesali hubungannya dengan Hwang Hana serta memiliki rasa tanggung jawab kepadanya karena Hwang Hana pernah bersamanya pada tahun 2017 lalu.

“Itu periode terberat dalam hidupku. Dia tiba-tiba menghubungiku dan datang ke rumahku untuk mengeluh, tapi aku berusaha menghiburnya, meminta maaf padanya. Itu sangat menyakitkan dan aku tidur setelah minum obat tidur dari resep,” katanya.

Yoochun juga mengungkapkan, dirinya mulai berpikir putus dengan Hwang Hana awal tahun 2018 lalu. Keduanya memang sempat bertunangan dan hendak menikah pada 2017 lalu. Namun hubungan mereka harus kandas pada Mei 2018.

“Aku tahu Hwang Hana juga minum obat tidur, tapi itu tidak ada hubungannya denganku. Dia tidak pernah mengatakan kepadaku bahwa dia memiliki catatan kriminal soal narkoba atau apapun tentang hal ilegal. Dia hanya memberitahuku bahwa gejala depresinya memburuk setelah kami putus dan dia memiliki perasaan yang dalam padaku,” katanya.

Yoochun dengan tegas kembali membantah dirinya tidak ada hubungan apapun dengan narkoba. Ia mengaku telah bekerja keras, menanggung kesulitan, dan mendorong dirinya setiap hari untuk membangun karier aktingnya lagi.

“Tidak terpikirkan bahwa aku akan menggunakan narkoba atau berpikir untuk menggunakannya, karena itu akan membuat semua usahaku terbuang,” pungkasnya.

Menutup pernyataannya, Yoochun mengungkapkan bahwa ia akan kooperatif menjalani penyelidikan polisi apabila dibutuhkan.

Seperti diketahui, kasus Hwang Hana kembali terungkap ketika 2 April lalu, MBC melaporkan tentang Hwang Hana yang tidak dihukum meski terbukti menggunakan narkoba. Sebab Hwang Hana merupakan cucu konglomerat ternama di Korea, maka kecurigaan pun muncul ia bisa terbebas karena koneksi konglomerat yang dimilikinya.

Pada Kamis (4/4), Hwang Hana ditangkap oleh Unit Investigasi Narkoba Kepolisian Provinsi Gyeonggi Selatan, atas tuduhan telah menyuntikkan obat psikoaktif yang dilakukannya tahun lalu. (jp)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

0 Komentar