Pembunuhan di Wisma Benhil, Berlatarbelakang Asmara?

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Mayat perempuan yang ditemukan di kamar 209 Hotel Benhil telah dipindahkan ke RS Bhayangkara untuk penyelidikan lebih lanjut. Polisi masih belum mengantongi identitas asli perempuan yang tewas berlumuran darah itu.

Mayat perempuan itu ditemukan bersimbah darah. Di atas mayatnya, terdapat bantal dan kursi kayu yang menindihnya. Seprei juga berlumuran darah.

Meski begitu, penyebab kematiannya diduga akibat luka-luka tikaman di sekujur tubuhnya. Benda tajam itu mengenai beberapa titik vital. Sayangnya, barang bukti berupa senjata tajam itu juga tak ditemukan di sekitar Tempat Kejadian Perkara (TKP). Tak ada benda tajam yang diduga untuk menghabisi nyawa korban di dalam kamar.

“Kami juga tidak menemukan KTP atau barang-barang korban. Makanya kita kesulitan ungkap identitasnya,” terang Kapolsek Panakkukang, Kompol Ananda Fauzi, Kamis, 11 April.

Ia pun masih menelusuri motif pembunuhan itu. Pihaknya enggan berspekulasi terlalu jauh tanpa ada barang bukti yang valid. Apakah itu pembunuhan yang dilatarbelakangi asmara atau sekadar kasus perampokan biasa? “Belum bisa disimpulkan karena ada data-data yang mesti disinkronkan,” pungkasnya. (mam)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

0 Komentar