Penuh Pengharapan di HUT Persit Kartika Chandra Kirana

Kamis, 11 April 2019 - 17:08 WIB

FAJAR.CO.ID,WATAMPONE — Perayaan HUT Ke-73 Persit Kartika Chandra Kirana, berlangsung meriah. Diharapkan pertambahan usia tersebut bisa menjadi ajang intropeksi bagi para anggotanya.

Acara yang dilaksanakan di Lapangan Tennis Korem 141/Tp tersebut, diwarnai dengan pemotongan tumpeng, lomba joget, menyanyi dan saling bertukar kado para anggota TNI dan istrinya.

Komandan Korem 141/Tp Kolonel Inf Suwarno, mengungkapkan, peringatan HUT Persit ini agar dijadikan momentum untuk melakukan intropeksi dan evaluasi atas tugas dan tanggung jawab organisasi yang selama ini telah dilaksanakan, sehingga peran persit kedepan dapat memberi kontribusi yang besar dalam mendukung tugas pokok TNI-AD.

“Saya juga memberi apresiasi terhadap berbagai inisiatif, ide maupun gagasan yang diwujudkan ke dalam ragam kegiatan yang selama ini telah dilakukan oleh Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 141 PD XIV/Hasanuddin baik kegiatan sosial, peningkatan kesehatan maupun kegiatan lainnya,” ungkapnya.

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 141 PD XIV/Hasanuddin Heny Suwarno, mengatakan, semoga bertambahnya usia persit semakin dewasa dan tetap solid. Bisa menjadi inspirasi semua orang utamanya masyarakat. (ica)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *