Polisi Buat Sketsa Wajah Perempuan yang Tewas di Dekat Tol Jagorawi

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Kasus penemuan mayat perempuan yang ditutupi daun pisang di dekat Tol Jagorawi hingga kini masih diselidiki aparat kepolisian. Namun, identitas korban sampai saat ini belum diketahui. Sehingga, penyidik akan membuat sketsa wajah korban.

Kapolsek Makasar, Kompol Lindang Lumban menyebut polisi tengah membentuk sketsa wajah jasad perempuan misterius di Taman Kota, dekat Jalan Tol Jagorawi, Kelurahan Kebon Pala, Kecamatan Makasar, Jakarta Timur. Hal ini dilakukan tak lain guna mengungkap siapa sosok perempuan misterius itu.

“Kita buat skesta wajah korban sebab identitasnya belum juga diketahui sampai sekarang,” kata Lindang Lumban di Polda Metro Jaya, Rabu (10/4).

Nantinya sketsa wajah itu akan disebar juga seperti brosur. Lembaran brosus diketahui berisi informasi soal pakaian yang dipakai korban saat ditemukan, juga ciri-ciri fisik korban seperti tanda lahir dan sebagainya.

Akan tetapi, terkait kapan sketsa wajah akan disebar Lindang belum bisa memastikannya. Dia menjelaskan membuat skesta wajah tidak bisa tergesa-gesa agar hasilnya maksimal. “Sketsa wajah tidak bisa (buat) buru-buru. Harus identik,” kata dia.

Dia mengatakan diduga lokasi mayat itu ditemukan merupakan lokasi pembuangan saja. Perempuan malang itu diduga dibunuh di tempat lain, kemudian dibawa dengan kendaraan dan dibuang ke sana.

“Kemungkinan ini dibuang. TKP (tempat Kejadian Perkara) nya bukan disitu. Ada dugaan dibuang,” pungkasnya. (JPG/RB)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...