Roy Kim, Eddy Kim, dan Choi Jonghoon Akui Sebar Video Seks

Kamis, 11 April 2019 - 11:02 WIB

FAJAR.CO.ID–Roy Kim, Eddy Kim, dan mantan member FTISLAND, Choi Jonghoon mengakui menyebarkan foto seks di grup chat yang mereka huni bersama. Tidak hanya itu, Choi Jonghoon bahkan mengaku merekam video dengan kamera tersembunyi.

Hal tersebut disampaikan oleh Kepolisian Metro Seoul dalam konferensi pers yang digelar pada Kamis (11/4), dilansir dari Soompi. Divisi Khusus Detektif mengungkapkan Choi Jonghoon akan diteruskan ke kejaksaan dalam kasus menyebarkan rekaman pribadi yang diambil secara ilegal dan lima rekaman dari sumber lainnya.

Oleh karena itu, mantan leader dan gitaris FTISLAND ini dinyatakan telah melanggar Undang-Undang Kasus Khusus Mengenai Hukuman, dan lainnya dari Kejahatan Seksual. Tidak sendiri, penyanyi Roy Kim dan Eddy Kim juga diteruskan ke kejaksaan untuk tuduhan menyebarkan foto-foto yang diambil secara ilegal.

Mereka mengakui telah menyebarkan foto yang diunduh dari internet dan mengirimnya ke grup chat yang dihuninya bersama Choi Jonghoon, Jung Joon Young, Seungri, dan lainnya. Namun mereka berdua tidak merekam foto atau video sendiri.

Setidaknya ada lima orang yang dikirimkan polisi ke kantor kejaksaan, termasuk Mr. Kim yang merupakan promotor di Club Arena yang juga bagian dari grup chat itu. Ia juga telah dinyatakan merekam dan menyebarkan video yang diambil secara ilegal itu.

Adapun Seungri yang juga menjadi bagian dari grup chat tersebut telah ditandai untuk diperlakukan sebagai tersangka untuk tuduhan yang sama. Namun belum terkonfirmasi apakah mantan member Bigbang itu merekam video sendiri atau tidak.

Selain itu, Seungri juga sudah menjadi tersangka untuk beberapa kasus lainnya yang masih saling berkaitan. Di antaranya adalah penyediaan layanan prostitusi untuk investor asing serta penyuapan. Polisi juga berencana meneruskan kasusnya ke kantor kejaksaan setelah seluruh penyelidikannya rampung. (jp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.