Ruben Onsu Rambah Bisnis Digital

Kamis, 11 April 2019 - 11:06 WIB

FAJAR.CO.ID–Presenter kondang, Ruben Onsu menjadikan bisnis sebagai persiapan menjelang masa tua. Berbagai lini bisnis pun telah digelutinya beberapa tahun terakhir.

Setelah kuliner, kini Ruben Onsu melebarkan sayap dalam urusan bisnis digital. Dia baru saja meluncurkan unit bisnis terbaru yaitu Media Onsu Perkasa (MOP), yang merupakan One Stop Entertainment Service & Digital Vision.

Suami Sarwendah itu mengatakan, bisnis ini dilatarbelakangi kemajuan dunia digital yang sangat pesat sekali. Terutama di Indonesia yang masyarakatnya sebagian sangat gemar sekali menonton tayangan video di YouTube atau pun channel digital Iainnya.

“Khusus untuk MOP Channel yang dapat dinikmati di platform Youtube, program-program di dalam channel tersebut akan dikemas dengan konten yang edukatif, informatif, up to date, dan ringan. Sehingga bisa ditonton semua lapisan masyarakat,” kata Ruben Onsu di Jakarta, Rabu (10/4).

Presenter acara Brownis ini menyebut Media Onsu Perkasa (MOP) terdiri dari berbagai pilihan sub-channel yang beragam. Antara lain seperti, Bensurvive, Bensuara, Petualang Astral, Hijrah Milenial, 1 Hari Saja, Bisik-bisik Tetangga, MOP Vlog, dan lainnya. Semua sub-channel tersebut akan terus bertambah ke depannya.

“Melalui platform yang kami buat ini mudah-mudahan dapat memberikan pilihan tontonan positif bagi masyarakat di Indonesia yang membutuhkan hiburan, edukasi, maupun motivasi yang semuanya terdapat didalam satu platform yaitu Media Onsu Perkasa (MOP) Youtube Channel,” jelas Ruben Onsu.

Saat ini, Media Onsu Perkasa (MOP) sudah memiliki 60,989 subscriber dan terdapat kurang lebih 81 video yang dapat dinikmati oleh masyarakat.

Konten-konten tersebut banyak sekali nilai-nilai positif yang bisa diambil di dalamnya. Channel Media Onsu Perkasa (MOP) dibangun sejak Juni 2018 dan akan selalu berkembang untuk menambah hiburan yang positif dan memiliki nilai-nilai edukasi di dalamnya.

“Saya berharap dengan munculnya Media Onsu Perkasa (MOP) ini, dapat diterima oleh masyarakat luas. Konten-kontennya pun dibuat beragam sehingga masyarakat tidak monoton. Saya selalu bersemangat untuk membuat hal-hal baru dan mempunyai konten yang mendidik untuk generasi muda di Indonesia,” tutup Ruben Onsu. (jpnn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.