Setelah Seks dengan Anjing, Wanita Ini Ditangkap Lagi karena Rampok Bank

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, OHIO—Seorang wanita yang dinyatakan bersalah setelah berhubungan seks dengan seekor anjing kini kembali didakwa dengan perampokan bank. Amber Finney, 35, yang adalah orang pertama yang dihukum karena bestialitas di Ohio, ditangkap tak lama setelah diduga merampok bank Chase di Warren, Ohio.

Perampokan ini terjadi pada Februari. Polisi menangkapnya setelah mengikuti jejak kakinya di salju ke rumah terdekat. Polisi mengatakan Finney berjalan ke bank mengenakan sweter berkerudung besar dan menyerahkan catatan kepada kasir yang meminta $ 1.000, mengatakan bahwa ‘dia tidak ingin melukai’ wanita itu.

Finney melarikan diri dari bank dengan uang curian dan terlihat bertemu dengan seorang pria di tempat parkir sebelum penangkapannya, WFMJ melaporkan. Pria itu kemudian diidentifikasi sebagai Richard Williams yang berusia 30 tahun, yang telah didakwa sehubungan dengan perampokan bank. Polisi mengatakan seorang bocah laki-laki berusia 15 tahun juga menghadapi dakwaan terkait pencurian tersebut, tetapi pihak berwenang belum merinci identitas remaja tersebut atau dakwaan yang dihadapinya.

Setelah pihak berwenang mengikuti jejak Finney di salju ke rumah tempat ia bersembunyi, pemilik masuk ke dalam dan membawa orang yang diduga keluar untuk ditangkap, kata polisi. Dia dibawa ke penjara Trumbull dan dijadwalkan tampil di pengadilan pada hari Kamis ini.

Finney, yang memiliki tiga cetakan tato telapak kaki di bahu kirinya, masih dalam masa percobaan dalam kasus bestialitasnya yang terjadi tahun 2017 silam. Saat tu, sebuah video muncul yang menunjukkan dia berpartisipasi dalam aksi seks dengan seekor anjing. Dia dijatuhi hukuman enam bulan penjara, meskipun hanya menjalani 30 hari. Dia diperintahkan untuk tetap dalam masa percobaan hingga tahun 2022. Pada saat penangkapannya, Finney mengklaim dia diberi obat bius dan video itu palsu. (Metro/amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment