Seungri dan Yu In suk Juga Gelapkan Dana Burning Sun

13 Komentar

FAJAR.CO.ID–Setelah dikabarkan dicurigai menggelapkan dana klub Burning Sun, sebuah laporan kembali muncul yang menyatakan Seungri dan mantan CEO Yuri Holdings, Yu In suk telah ditandai untuk diperlakukan sebagai tersangka oleh polisi atas hal tersebut.

Dilansir dari Soompi, media Star Today mengeluarkan laporan bahwa polisi melacak aliran dana Burning Sun kepada Seungri dan Yu In Suk, setelah dipindahkan melalui berbagai akun bank dan rute yang tidak normal. Polisi juga telah memperoleh kesaksian dari seseorang yang terkait dengan masalah tersebut.

Tidak hanya itu, CEO Jeonwon Saneop, perusahaan yang memegang 42 persen saham di Burning Sun juga telah ditandai sebagai tersangka oleh polisi. Hal tersebut dilakukan setelah polisi menemukan dana dari klub itu yang berpindah ke perusahaan, melalui metode yang sama dengan yang dilakukan Seungri dan Yu In Suk.

Investigasi atas kasus tersebut saat ini sedang dilakukan. Termasuk penggeledahan serta penyitaan di kantor Jeonwon Saneop dan Yuri Holdings untuk catatan keuangan mereka.

Tak tanggung-tanggung, polisi memperkirakan jumlah dana yang digelapkan mencapai 10 juta won. Menurut polisi, jumlah tersebut bahkan bisa saja meningkat setelah penyelidikan penuh dilakukan.

Sebelumnya, Seungri dan mantan CEO Yuri Holdings Yu In Suk juga telah ditandai dengan diperlakukan sebagai tersangka untuk penggelapan dana di klub Monkey Museum yang didirikan keduanya. Selain itu, Seungri juga sedang diselidiki untuk kasus lainnya, yakni soal penyediaan protitusi, suap, serta berbagi rekaman video seks yang diambil secara ilegal. (jp)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment