Tator Raih Penghargaan Perencanaan Terbaik

Kamis, 11 April 2019 - 10:28 WIB

FAJAR.CO.ID, MAKALE — Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah, memberikan penghargaan perencana terbaik budang inovasi , kedalaman dan singkronisasi program kepada pemerintah kabupaten Tana Toraja pada acara musrembang RKPD tingkat propinsi Sulsel di Hotel Claro Makasar, Kamis, 11 April 2019.

Penghargaan tersebut berturut-turut diraih pada 2016-2019. Bupati Tator diwakili Kepala Bappeda, Dr Junus Sirante, menerima penghargaan berupa tropi dan piagam. Dia mengatakan, hal itu menjadi energi untuk mewujudkan program .

“Terima kasih atas bimbingan, petunjuk, dan arahan bapak bupati bersama wakil bupati serta dukungan kerja sama smua OPD sehingga prestasi kita raih. Ini menjadi pemicu dan pemacu dalam mewujudkan program kegiatan ke depan,” jelas Sirante.

Program bidang kesehatan, pendidikan, dan kesejahteraan melalui tiga pilar pembangunan dengan tagline jangan biarkan rakyatku sakit, bodoh dan lapar serta tiga perekat sentuhan peduli sesama, getaran sukma ilahi, dan damailah Toraja adalah kegiatan inovasi Pemkab Tator yang akan diwujudkan melalui titian semboyan Toraya Maelo. (Frederich Suselisu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.