Tuduhan Baru, Choi Jonghoon Disebut Perkosa Perempuan di Amerika

0 Komentar

FAJAR.CO.ID–Tuduhan baru terhadap Choi Jonghoon muncul. Kali ini, ia dituduh memperdaya seorang perempuan ketika tengah berada di Amerika pada Maret 2012 lalu.

Dilansir dari Ten Asia, seorang perempuan yang diidentifikasi sebagai A, mengaku sempat minum bersama mantan member FTISLAND itu. Ia kehilangan kesadarannya setelah minum koktail yang diberikan Choi Jonghoon.

Perempuan itu juga mengatakan, dirinya diperkosa setelah kehilangan kesadaran. Ia juga mengklaim, minumannya telah dibubuhi GHB (Gamma-HydroxyButyricacid) obat yang dikenal sebagai obat untuk memerkosa.

Saat ini, A dilaporkan akan mengajukan gugatan kepada Jonghoon melalui kuasa hukumnya. Keberanian untuk mengajukan gugatan dilakukannya setelah kasus grup chat Seungri, Jung Joon Young, dan Choi Jonghoon menguak ke permukaan.

Namun atas adanya hal ini, mantan agensi Choi Jonghoon, FNC Entertainment mengaku tidak mengetahui adanya kejadian tersebut. Terlebih saat ini pihaknya sudah mengakhiri kontrak kerjanya dengan Jonghoon. “Kami juga tidak menerima pemberitahuan tentang adanya pengajuan kasus tersebut,” ujar perwakilan FNC Entertainment.

Baru-baru ini, Choi Jonghoon juga telah mengaku dirinya ikut menyebarkan video rekaman tersembunyi di grup chat yang dihuninya bersama Seungri, Jung Joon Young dan lainnya. Ia juga telah menjadi tersangka untuk kasus percobaan suap kepada polisi karena insiden berkendara sambil mabuk pada 2016 lalu.

Menyusul Seungri, Jonghoon juga memutuskan keluar dari grupnya FTISLAND dan pensiun dari dunia hiburan. Sebelumnya, ia juga telah menyampaikan permohonan maafnya atas kasus yang menjeratnya ini. (jp)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...