Tutup Kampanye, Sekabel Jokowi Gelar Parade Hiburan Milenial

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, SOLO – Sedulur Kayu dan Mebel (Sekabel) Jokowi akan menggelar parade hiburan di penghujung masa kampanye. Acara yang akan dihadiri oleh lebih dari 5.000 peserta dan 500 milenial se-Indonesia ini akan diselenggarakan di GOR Sritex Arena, Solo, Sabtu (13/4). Kegiatan ini ditujukan untuk meraih suara para pemilih pemula untuk memberikan dukungan terhadap paslon 01.

Ketua Sekabel, Setyo Wisnu Broto menyampaikan, selama ini Sekabel mempunyai tim milenial. Dan untuk kegiatan ini sepenuhnya dihandel langsung oleh tim milenial Sekabel yang bernama Skuad Sekabel Jokowi. “Ini merupakan kegiatan yang diselenggarakan oleh milenial Sekabel, bahwa Sekabel tidak hanya oleh pengusaha kayu dan mebel saja tetapi juga ada milenialnya,” urainya saat jumpa pers, Kamis (11/4).

Ketua Panitia kegiatan, Radivan Wisnu menyampaikan, parade hiburan sebagai penutup kampanye ini bertajuk ‘Hand In Hand‘. Tema tersebut mengandung arti bahwa menyatukan antara generasi milenial dan juga generasi di era sebelumnya.

Dengan kolaborasi ini diharapkan bisa membawa bangsa Indonesia semakin maju. “Itu memiliki arti saling bergandengan antara generasi sebelumnya dengan generasi milenial, dengan bergandengan tangan ini akan menjadikan Indonesia semakin maju,” ucapnya.

Dalam kegiatan itu, sejumlah artis yang akan dihadirkan untuk menghibur para peserta diantaranya, Fisip Meraung, Vibes, Berry Rock, komika Brian Barcelona, Valdo Suci 4 dan juga yang lainnya. Selain itu, nantinya kegiatan ini juga akan dihadiri oleh Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Erick Tohir, dan juga tamu undangan lainnya.

“Kegiatan ini diharapkan bisa meraih suara sebanyak-banyaknya untuk memberikan pilihannya kepada paslon 01 dan juga meraih suara dari swing voters yang selama ini belum menentukan pilihannya,” timpal Wakil Ketua Sekabel, Supriyadi.

(JPC)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment