TWICE Raih Sertifikat Platinum Keenam di Jepang

Kamis, 11 April 2019 - 14:45 WIB

FAJAR.CO.ID–Girlgrup, TWICE berhasil meraih sertifikat platinum keenam mereka dari industri rekaman Jepang melalui album kompilasinya #TWICE2.

Dilansir dari Yonhap, JYP Entertainment mengatakan, grup asuhannya itu berhasil meraih sertifikat platinum dari Asosiasi Industri Rekaman Jepang pada Rabu (10/4). Album yang dirilis pada 6 Maret telah terjual lebih dari 250.000 copy sehingga berhak mendapatkan sertifikat tersebut.

Raihan grup yang debut pada 2015 ini menjadi yang keenam kalinya. Dari seluruh album dan single yang dirilis di Negeri Sakura, TWICE selalu mendapatkan sertifikat platinum. Bahkan salah satu single-nya, yakni Wake Me Up yang dirilis pada Mei 2018 mendapatkan sertifikat double platinum.

TWICE sendiri memulai debutnya di Jepang pada Juni 2017 dengan merilis album #TWICE. Album Jepang terbaru yang dirilisnya, #TWICE2 juga berhasil memuncaki chart album harian Oricon selama 7 hari berturut-turut sejak dirilis.

Tidak hanya itu, album kompilasi itu juga memuncaki chart album Oricon untuk bulan Maret. Album tersebut memiliki 10 lagu yang isinya adalah lagu-lagu versi Korea dan Jepang, termasuk lagu hits mereka seperti Likey, Heart Shaker, What is Love?, dan Yes or Yes.

Pada 22 April nanti, TWICE juga akan comeback secara domestik di Korea Selatan dengan mengeluarkan mini album ketujuh mereka, Fancy You. Lagu utama dari album tersebut adalah Fancy.

TWICE juga mengumumkan akan mulai menggelar konser tur dunia mereka yang akan dimulai di Seoul pada 25-26 Mei. Termasuk di beberapa negara lainnya seperti di Bangkok, Singapura, Manila, serta beberapa kota di Amerika Utara. (jp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *