Wabup Soppeng, Kaswadi Razak Beri Lampu Hijau ke Andi Allo

Kamis, 11 April 2019 - 17:46 WIB

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Andi Palalloi Tabrang sebagai calon kuat menempati kursi Wakil Bupati Soppeng pun mendapat respon baik dari Bupati Soppeng, Andi Kaswadi Razak. 

Andi Kaswadi Razak menilai, sosok Andi Allo, sapaan Andi Palalloi Tabrang adalah pemuda yang pekerja keras. 

Soal siapa menempati jabatan Wakil Bupati Soppeng, Ketua DPD II Golkar Soppeng itu mengaku, tidak ingin mendapat intervensi dari partai pengusungnya saat Pilkada Soppeng lalu.

“Kita pertimbangkan. Banyak hal yang harus dipertimbangkan dalam pengambilan keputusan terkait jabatan wakil bupati. Tidak boleh dikasih buru-buru, apalagi diintervensi dari partai,” katanya.

Sekadar diketahui, Andi Allo adalah salah satu figur calon yang non partisan. Artinya, tidak berada di salah satu partai pengusung pasangan bertagline Akar Super itu.

Respon masyarakat Soppeng juga sangat tinggi terhadap figur Andi Allo, hal ini ditandai dengan adanya sejumlah komunitas di Soppeng menyebarkan spanduk dan baliho mendukung Andi Allo mendampingi Andi Kaswadi Razak.

Sementara Jubir Andi Allo, Andi Besse Nabila Saskia mengatakan, setelah pesta demokrasi, 17 April nanti, pihaknya akan kembali lebih intens melakukan komunikasi politik kepada partai politik yang ada di Soppeng.

Di mana kata dia, Andi Allo siap memaparkan visi dan misinya untuk Soppeng sebagai pendamping Andi Kaswadi menyelesaikan sisa masa baktinya.

“Visi-misinya siap dipaparkan kepada Anggota DPRD setempat bersama para tokoh-tokoh masyarakat,” ungkapnya. 

Selain nama Andi Allo, nama lain santer kuat disebut yakni, dari Ketua Gerindra Soppeng, Andi Nurul Safitri, Politisi PDIP, Husain Junaid, dan Direktur Nurani Strategic Nurmal Idrus. (taq)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.