Batal ke Malang, Prabowo Akan Pidato Kebangsaan di Surabaya

Jumat, 12 April 2019 - 03:08 WIB

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Jadwal kampanye akbar calon Presiden (capres) nomor urut 02 Prabowo Subianto di Kota Malang dibatalkan. Seharusnya Prabowo dijadwalkan akan menyapa pendukungnya di Gor Ken Arok, hari ini, Jumat (12/4).

Kepastian itu diungkapkan oleh Ketua Badan Pemenangan Daerah Prabowo Sandi Kota Malang Moreno Soeprapto. “Kami selaku Badan Pemenangan Daerah Prabowo Sandi Kota Malang, dengan ini menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh relawan dan simpatisan, dikarenakan pidato kebangsaan tersebut tidak dapat diselenggarakan di Kota Malang,” ujarnya kepada JawaPos.com (Grup Fajar) melalui WhatsApp, Kamis (11/4).

Menyusul hal tersebut, pihaknya berharap agar semangat juang dan pengorbanan para relawan tidak surut. “Justru ini harus kita jadikan momentum untuk terus memupuk soliditas sebagai tim Prabowo-Sandi,” kata politikus Gerindra tersebut.

Menyusul pembatalan tersebut, Prabowo dijadwalkan akan menggelar pidato kebangsaan di Dyandra Convention Center, Surabaya, Jumat (12/4). Prabowo akan hadir mulai pukul 14.00 WIB hingga 17.00 WIB.

Moreno mengaku tidak ada penyebab khusus atas pembatalan agenda Prabowo di Kota Malang. Ditanya apakah ada kaitannya dengan kedatangan Presiden Joko Widodo (Jokowi) ke Malang, Moreno malah belum tahu soal itu. “Tidak ada penyebab khusus. Belum tau ada info Jokowi ke Malang,” kata dia.

Pada intinya, Moreno mengajak seluruh pendukung Prabowo agar terus memaksimalkan perjuangan menuju H-6 Pemilu 2019. “Mari rapatkan barisan, untuk menjemput Indonesia Menang bersama Prabowo Sandi,” pungkasnya.

(JPC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *