Berlaga di Markas Singo Edan, Persebaya Minta Doa Bonek

Jumat, 12 April 2019 - 09:46 WIB

FAJAR.CO.ID–Persebaya Surabaya punya tugas berat pada Jumat (12/4) malam. Tanpa ditemani Bonek, mereka harus melakoni laga tandang di markas Arema FC, Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang.

Untuk sementara, agregat masih sama kuat 2-2. Persebaya yang dituntut menang demi gelar juara Piala Presiden 2019, meminta doa dari Bonek agar perjuangan mereka di markas Singo Edan tidak berakhir dengan kekecewaan.

Intip Capres-Cawapres 2019 yang Unggul

“Ingat, kita masih punya Tuhan. Kami harus yakin dan percaya dengan agama masing-masing. Tidak ada yang mustahil. Kalau Tuhan mengizinkan kami juara, pasti kami akan menang di Malang. Kami harus yakin itu,” ujar kapten tim Persebaya, Ruben Sanadi.

Bek Timnas Indonesia tersebut ikut berangkat ke Malang. Ia mengaku dalam kondisi bugar dan siap berjuang total di markas Arema.

“Saya juga meminta suporter, jangan kecewa. Dukung lah kami dengan berdoa. Pasti kami akan memberikan yang terbaik di sana. Saya memohon kepada semua, mari sama-sama bantu dalam doa,” harap Ruben.

“Ubah kekecewaan itu dengan doa. Kita semua satu hati, satu tekad, pasti kita bisa dapat hasil yang baik di sana,” tutupnya. (jp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.