Bisa Jadi Jokowi Menangis Melihat Pertemuan Prabowo-Ustaz Abdul Somad

Jumat, 12 April 2019 - 08:48 WIB

FAJAR.CO.ID–Anggota Badan Pemenangan Nasional Prabowo Subianto – Sandiaga S Uno, Heri Gunawan makin optimistis umat Islam kian mantap berbondong-bondong mendukung jagonya di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019.

Optimisme Heri didasari keputusan dai kondang Ustaz Abdul Somad (UAS) yang telah secara terbuka mendukung Prabowo.

Klik Polling Capres-Cawapres 2019 Jagoan Anda di Sini

Heri menilai pertemuan Prabowo dengan UAS punya kelas yang amat tinggi. Menurutnya, momentum itu akan menjadi salah satu faktor penentu berubahnya arah sejarah di Tanah Air.

“Pak Prabowo dan Pak Jokowi sama-sama pantas menangis menyikapi peristiwa luar biasa ini. UAS adalah ulama berpengaruh baik di Indonesia dan internasional,” kata Heri melalui pesan whatsApp, Jumat (12/4).

Sebelumnya, pertemuan Prabowo dengan UAS disiarkan sebuah televisi swasta nasional. Selanjutnya, video pertemuan itu menyebar secara viral.

Pada pertemuan itu, Prabowo tampak meneteskan air mata mendengar nasihat UAS. Heri menduga Jokowi juga menangis jika melihat video pertemuan Prabowo dengan ulama kelahiran 18 Mei 1977 itu.

“Prabowo menitikkan air mata terharu karena rasa bersyukur telah didukung ulama besar berpengaruh luas dan ditakzimi semua perkataannya oleh umat. Sementara Jokowi menangis pedih karena akan ditinggalkan oleh rakyat yang sebelumnya masih belum menentukan pilihan tetapi kini mengikuti komando UAS,” kata Heri.

Ketua DPP Partai Gerindra itu menambahkan, pertemuan itu bisa dimaknai sebagai komando dari UAS kepada umat Islam agar berbondong-bondong memilih Prabowo – Sandi pada Pilpres 2019. Heri menilai UAS meminta umat Islam berada di belakang Prabowo – Sandi.

“Prabowo – Sandi hanya alat rakyat, alat kita untuk membuat bangsa ini bisa hidup adil, makmur, dan sejahtera. Kita akan mendukung dan memperjuangkan alat kita untuk memakmurkan Indonesia. Kita tidak akan biarkan Prabowo berjuang sendirian. Jaga TPS, menangkan 02,” ujarnya. (jpnn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *