Bupati Adnan Serukan Agar Warga Tolak Politik Uang

Jumat, 12 April 2019 - 14:33 WIB
FAJAR.CO.ID, SUNGGUMINASA — Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan, menghadiri Apel Siaga Patroli Pengawasan Anti Politik Uang pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2019, Jumat (12/4/2019).
Di sela apel, orang nomor satu di Gowa ini menyerukan agar seluruh masyarakat membangun komitmen, presepsi, dan kesadaran bersama bahwa politik uang tidak masuk dalam kamus untuk menyejahterakan masyarakat lima tahun ke depan.
“Komitmen kita bersama untuk menolak politik uang adalah sesuatu yang harus diimplementasikan. Masyarakat Gowa harus bisa mengantisipasi dan meminimalisir bahkan menghilangkan politik uang di Gowa,” ajaknya.
Kegiatan ini digelar Badan Pengawasan Pemilu (Bawaslu) Gowa di Lapangan Istana Museum Balla Lompoa dan dipimpin langsung Ketua Bawaslu Sulsel, Laode Arumahi.
Hadir seluruh unsur, mulai dari seluruh pengawas KPU, Bawaslu, KPPS ditingkat kecamatan, polri, TNI dan Satpol PP.
Tak hanya itu, Adnan juga mengatakan, penolakan politik uang ini juga untuk meciptakan pemimpin baik presiden maupun calon legislatif yang bersih, amanah dan adil, karena tidak ada kecurangan yang ditimbulkan.
“Dengan mewujudkan hal ini, maka pada 17 April 2019 mendatang pemimpin dan wakil rakyat kita yang terpilih adalah betul-betul harapan dan impian rakyat secara menyeluruh,” tutupnya. (sua)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.