Demokrat Pede Pertahankan Kursi Ketua

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MAMUJU — Langkah Partai Demokrat di Kabupaten Mamuju menjadi peraih kursi terbanyak masih optimis diraih. Sebanyak 10 kursi di Pemilu 2014, percaya diri (pede) dipertahankan pada tahun 2019 ini.

Ketua DPD Partai Demokrat Sulbar Suhardi Duka menjelaskan, Partai Demokrat mengajak agar anak muda semakin cerdas memilih pada hari pencoblosan 17 April mendatang. “Anak muda adalah pemilik masa depan,” ujar pria yang akrab disapa SDK.

Suhardi mendorong anak muda mengetahui politik. Sebab melalui politiklah anak muda berperan dalam.menentukan nasib bangsa ke depan.

“Anak muda harus melek politik. Harus pandai, tahu tentang politik. Apa yang kita lakukan hari ini menetukaanmasa depan Indonesia. Jdi harus cerdas menentukan pilihan,” ungkapnya.

Dia pun menjelaskan, adanya demokrasi sebagai wujud dari kebebasan dan kemerdekaan. Sebba itu, pada moment pesta demokrasi tahun ini, setiap warga negara harus merdeka dan bebas menentukan pilihan. Tentumya dibekali dengan kecerdasan memilih. “Demokrasi tidak bisa diintimidasi,” tegas SDK

Anggota DPRD Mamuju dari fraksi Demokrat, Febrianto Wijaya, meyakinkan bahwa Partai Demokrat di Mamuju bakal tetap menjadi pemenang.  Dia yang juga maju sebagai Caleg DPRD Mamuju, pun memastikan  akan menjaga kemenangan partai Demokrat di Mamuju. “Kita kawal kemengngan kita. Pantang berbuat curang dan pantang juga untuk dicurangi,” ungkapnya. (sal)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment