IMB: Warga NTI Bagian dari Keluarga Besar Prabowo-Sandi

0 Komentar

FAJAR.CO.ID–Ketua DPD Gerindra Sulsel, Idris Manggabarani makin intens menggarap dukungan masyarakat. Salah satu sosialisasi di kawasan perumahan Nusa Tamalanrea Indah (NTI). IMB-sapaan akrab Idris Manggabarani menyosialisasikan dirinya sebagai caleg DPR RI, sekaligus jagoannya di pilpres 2019, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Di hadapan warga, IMB menyatakan pertemuan dengan warga ini juga sudah lama direncanakan, tapi karena menganggap NTI adalah rumahnya, sehingga kesempatan ini digunakan pada saat yang tepat. Dia menyebut, NTI sudah menjadi bagian dari keluarga besar Prabowo-Sandi.

Klik Polling Capres-Cawapres 2019 Pilihan Anda

“Tidak mungkin saya melupakan rumah tangga saya sendiri. Saya adalah bagian dari NTI, sehingga wajar jika masyarakat NTI mendapat perlakukan khusus dari saya,” tandas IMB.

Silaturahmi dan sosialisasi yang dihadiri keluarga besar NTI berlangsung hikmat dalam suasana ceria, apalagi para ketua RT, RW, serta tokoh masyarakat yang hadir menilai bahwa pertemuan ini sudah lama ditunggu-tunngu

Juru Bicara DPD Gerindra Sulsel, Sawaluddin Arief yang juga MC IMB menyaksikan acara penyerahan tanah wakaf milik IMB kepada masyarakat NTI, dengan suasana haru dan penuh kebahagiaan. “IMB dan seluruh maayarakat NTI meneriakkan Prabowo presiden dan IMB terpilih ke senayan,” kata Sawaluddin.

Pada keaempatan ini, IMB memang menyerahkan 3 tanah wakaf sebagai lokasi pembangunan masjid di NTI yang dibangun melalui swadaya masyarakat. Masjid Darul Muflihin, masjid Nurul Hijrah, dan Masjid baitul Rahmah seluas 2.500 m2, di terima pengurus masjid yang diwakili tokoh masyarakat, Zainal.

Zaenal yang juga Ketua RW 2 menyampaikan banyak terima kasih atas kehadiran IMB. “Semoga dengan kehadiran ini, seluruh warga NTI menyalurkan aspirasi politiknya dan memilih Andi Idris Manggabarani pada tanggal 17 April yang akan datang,” katanya. (*)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...