Istri Tak Ingin Berbagi, Suami Tega Bunuh Kedua Orangtuanya

Jumat, 12 April 2019 - 11:01 WIB
Ilustrasi pembunuhan/Ani News

FAJAR.CO.ID, FURTH—Seorang istri mendesak suaminya untuk membunuh kedua orang tuanya karena dia ingin memilikinya sendiri. Sang suami di luar dugaan mengikuti permintaan sang istri dan benar-benar menghabisi kedua orangtuanya.

Sang suami dilaporkan memukuli ibunya yang berusia 66 tahun dengan palu ketika dia berbaring di tempat tidur. Setelah itu, ia kemudian membunuh ayahnya yang berusia 70 tahun. Setelah serangan itu, pasangan tersebut menyembunyikan tubuh orangtuany di balik dinding di rumah mereka, di mana penyelidik menemukan mereka berminggu-minggu kemudian.

Media Jerman, DPA melaporkan, pria, 26, dan istrinya, 23, telah dinyatakan bersalah atas pembunuhan itu. Jaksa berpendapat bahwa meski sang istri tidak ada di TKP saat pembunuhan, namun dia ikut bertanggung jawab karena dia mendesak suaminya untuk membunuh orang tuanya.

Pengadilan regional Nuremberg-Fuerth menjatuhkan hukuman penjara seumur hidup bagi pasangan itu. Putusan itu kini menunggu sidang banding dari kedua pelaku. (Metro/amr)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *