Jadi Pocong, Surya Saputra Takut yang Sempit

Jumat, 12 April 2019 - 09:38 WIB

FAJAR.CO.ID–Aktor Surya Saputra ditantang jadi pocong di film terbarunya, Pocong The Origin. Lewat film tersebut, ia harus melawan fobia terbesarnya, ruang sempit.

“Ada (takut). Saya itu fobia tempat sempit. Tadinya yang saya nggak nyaman itu 3, tinggi, gelap, sempit,” ungkap Surya Saputra usai screening film Pocong The Origin di Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (11/4).

Klik Polling Capres-Cawapres 2019 Jagoan Anda

Telah berhasil melawan kedua fobianya, tinggi dan gelap, membuat Surya berpikir fobia ruang sempitnya bisa diatasi. Sayangnya, ia belum berhasil mengatasi fobia ruang sempit.

“Sempit ternyata belum berhasil (diatasi). Alasannya kenapa saya mau main film ini, ya karena saya mau hancurin fobia ini, karena nyebelin banget. Temen-teman kru sabar untungnya,” ujar Surya.

Akibatnya, Surya Saputra harus berulang kali take adegan. Maklum saja, menjadi pocong membuatnya harus diikat erat dengan kafan dan tak leluasa bergerak.

“Beberapa kali saya take karena saya tarik napas kesempitan. Ini memang dahsyat, ngerasain jadi pocong,” tukasnya.

Pocong The Origin bercerita tentang Ananta (Surya Saputra) yang merupakan seorang penjahat dan harus dieksekusi mati. Namun, iblis Banaspati yang ada didalam tubuh Ananta membuatnya abadi, kecuali dibunuh darah dagingnya sendiri, Sasthi (Nadya Arina).

Singkat cerita, Sasthi yang akhirnya membunuh sang ayah harus mengantar jenazah ayahnya dimakamkan di kampung halaman. Ditemani sipir Yama (Samuel Rizal), keduanya membawa pocong di ambulance dan perjalanan menuju kampung halaman tidaklah mudah karena harus hadapi sejumlah teror gaib.

Disutradarai dan ditulis oleh Monty Tiwa, film Pocong The Origin akan tayang di bioskop mulai 18 April 2019. (jp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *