Jika Prabowo Menang, Ini Dua Permintaan Ustadz Abdul Somad

Jumat, 12 April 2019 - 09:41 WIB

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Pertemuan Ustadz Abdul Somad dengan Capres 02, Prabowo Subianto yang disiarkan secara eklusif TV One, terlihat cukup mengharukan. Bahkan, Prabowo sempat meneteskan air mata setelah mendengar beberapa wejangan dari dai kondang asal Riau itu.

Dalam pertemuan itu, ada dua permintaan Abdul Somad kepada Prabowo Subianto. Permintaan itu berlaku jika Prabowo menang Pilpres 2019, menjadi presiden dan menguasai Istana.

Di hadapan Prabowo, Abdul Somad secara bulat mendukung capres yang berpasangan dengan Sandiaga Uno itu untuk memimpin Indonesia lima tahun kedepan.

“Kalau bapak memang duduk nanti jadi presiden, terkait dengan saya pribadi, dua saja. Pertama, jangan bapak undang saya ke Istana,” kata Abdul Somad dalam dialog dengan Prabowo, eksklusif di TVOne.

Dai kondang kelahiran Asahan berusia 41 tahun itu meminta Prabowo membiarkan dia berdakwah masuk ke dalam hutan. “Saya orang kampung. Saya masuk hutan ke hutan,” ujar UAS, sebutan Abdul Somad.

Permintaan kedua? “Jangan bapak beri saya jabatan. Apa pun,” tegas UAS. Dia menceritakan, di antara 40 cucu mbah kakeknya, dia diminta hanya masuk sekolah agama. Bukan sekolah umum.

“Untuk mendidik umat. Biarkanlah saya terbang sejauh mata memandang, ceramah. Setelah bapak jadi nanti, biarkanlah ulama-ulama yang dekat-dekat di Jakarta ini, bapak dengarkan cakap ulama,” ujar UAS, seperti dikutip RadarBogor.id (Grup Fajar).

Diakhir perbincangannya, Abdul Somad memberikan parpum dan tasbih. Dia memberikan parpun kepada Prabowo dengan harapan agar calon pemimpin Indonesia itu selalu memancarkan keharuman kepada rakyatnya. (adk/jpnn/RB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.