Kovacic Jadi Kunci Eden Hazard ke Real Madrid

Jumat, 12 April 2019 - 19:23 WIB
Foto: EPA

FAJAR.CO.ID, MADRID—Marca mengklaim bahwa kepindahan Eden Hazard ke Real Madrid musim panas mendatang tidak terhindarkan lagi. Akan tetapi biaya transfer sang winger akan dipengaruhi secara signifikan oleh Mateo Kovacic.

Gelandang asal Kroasia tersebut saat ini sedang dipinjamkan Madrid ke Chelsea. Ada keinginan The Blues untuk memberinya kontrak permanen, namun klub London itu saat ini sedang dalam larangan transfer untuk dua jendela transfer berikutnya.

Pemain berusia 24 tahun ini telah membuat 42 penampilan di klub London Barat sejak kesepakatan pinjaman musim panas lalu. Tetapi tidak ada opsi untuk membeli dalam kesepakatan. Marca mengatakan Los Blancos akan membayar lebih dari € 100 juta untuk Hazard, tetapi biaya ini dapat dikurangi menjadi € 60 juta atau kurang jika gelandang tengah dimasukkan dalam kesepakatan.

Manajer Chelsea, Maurizio Sarri kepada wartawan awal pekan ini, menegaskan keinginannya Kovacic tetap di Stamford Bridge. “Saya ingin mencoba dengan Kovacic. Dia hanya dipinjamkan, tentu saja. Saya sangat suka bahwa Kovacic akan tinggal bersama kami,” kata Sarri.

Madrid membeli mantan gelandang Dinamo Zagreb itu dari raksasa Italia, Inter Milan pada musim panas 2015. Saat itu, Madrid mengeluarkan biasa € 30 juta. Kalau ia dipermanenkan Chelsea, nilainya diklaim di atas angka itu. (Football Espana/amr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *