Kriss Hatta Ditahan, Hilda Vitria Terima Kasih Pada Nikita Mirzani

Jumat, 12 April 2019 - 13:05 WIB

FAJAR.CO.ID–Aktris Nikita Mirzani mengaku dihubungi Hilda Vitria setelah kabar Kriss Hatta ditahan Kejaksaan Bekasi. Hilda mengucapkan terima kasih karena merasa didukung terkait kasus dengan Kriss Hatta.

“Cuma ucapin terima kasih aja,” kata Nikita Mirzani di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (11/4).

Menurut Nikita Mirzani, Hilda Vitria berterima kasih karena telah didukung dalam kasus melawan Kriss Hatta. Hilda diketahui melaporkan Kriss Hatta terkait kasus dugaan memalsukan dokumen pernikahan.

Klik Polling Capres-Cawapres Pilihan Anda

Sebelumnya, Nikita Mirzani sempat memberi respons soal penahanan Kriss Hatta. Dia sengaja mengunggah video saat lawan seterunya itu digelandang dari Kejaksaan Negeri Kota Bekasi ke Lapas Bulak Kapal pada Selasa (9/4) lalu

Pada keterangan video, Nikita Mirzani menyampaikan sindiran untuk Kriss Hatta. Menurutnya, salah satu lawan seterunya telah gugur. “Gugur 1. Siap-siap 1 Jakarta demo seperti yang babang itu bilang,” ungkap Nikita Mirzani lewat akun Instagram miliknya.

Tidak hanya itu, pemain film Jakarta Undercover tersebut juga menyindir para musuhnya. Dia menyebut beberapa lawan dengan sebutan yang disamarkan agar bersiap menyusul Kriss Hatta ke penjara.

Seperti diketahui, Kriss Hatta menjadi tahanan Kejaksaan Negeri Kota Bekasi. Hal tersebut menyusul kasus pemalsuan dokumen pernikahan atas laporan Hilda Vitria. Kriss Hatta diperiksa sejak Selasa (9/4) pagi dan dibawa ke Rumah Tahanan Bulak Kapal, Bekasi.

Selain dengan Hilda Vitria, Kriss Hatta juga berseteru dengan Billy Syahputra dan Nikita Mirzani. Perseteruan mereka sudah masuk babak saling lapor polisi. (jpnn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.