Lukai Messi, Mourinho Bela Smalling

Jumat, 12 April 2019 - 11:04 WIB
Foto: EPA/Screenshot

FAJAR.CO.ID, LONDON—Duel Chris Smalling dan Lionel Messi yang berujung berdarahnya hidung dan bagian mata sang superstar mendapat tanggapan dari Jose Mourinho. Pelatih berjuluk The Special One itu menegaskan, insiden itu sama sekali tidak disengaja mantan anak asuhnya.

Messi berlumuran darah dan harus dirawat di pinggir lapangan setelah tangan Smalling mengenai wajahnya. Namun, Mourinho menegaskan tidak ada niat dari Chris Smalling untuk melukai Lionel Messi yang diklaim menurun penampilannya setelah insiden itu.

“Tidak apa. Saya tidak berpikir Smalling memiliki niat itu. Saya tidak tahu apakah mereka melakukannya atau jika Messi memutuskan untuk diam. Situasi dengan Smalling dan Messi itu tidak ada artinya,” kata Mourinho kepada Russia Today.

“Itu terjadi. Itu hanya pria jangkung dengan lengan yang panjang, saya tidak berpikir ada niat di dalamnya. Mereka memikirkannya (Messi) dan mereka harus memikirkannya. Mereka bagus dari sudut pandang defensif, menjaga banyak orang di belakang bola,” jelasnya.

Mourinho sendiri yakin persaingan belum berakhir. “Ini adalah dua leg.  Anda harus pergi ke leg kedua. Jika itu adalah pertandingan grup di mana poin adalah hasil positif, mereka bisa [lolos] karena Barcelona tidak pernah membunuh permainan,” ujar eks pelatih Real Madrid itu. (Metro/amr)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *