Member EXO Sering Berkumpul Sampai Pagi

0 Komentar

FAJAR.CO.ID–Menjadi bintang tamu dalam acara Radio Star di MBC, Rabu lalu, Chen mengaku menjadi orang yang pertama pulang ketika seluruh member EXO sedang berkumpul.

“Begitu kami mulai berbicara tentang sesuatu, itu bisa berlangsung berjam-jam. Kami banyak sehingga itu benar-benar lama. Kadang-kadang berlangsung sampai jam 4, 5, atau 6 pagi. Itu sulit,” ungkapnya seperti dilansir dari Soompi.

Klik Polling Capres-Cawapres 2019 Jagoan Anda

Hal itu juga yang membuat instingnya muncul bahwa dirinya mabuk. Dengan demikian ia pun memilih segera pulang. “Aku hanya berpikir, aku mabuk, jadi aku harus pulang,” katanya.

Ia mengatakan, karena EXO terdiri dari banyak orang, maka pembicaraannya akan berlangsung lama. Apabila berkumpul di restoran atau tempat lain untuk waktu yang lama, mereka malah merasa tidak enak.

EXO untuk album Don’t Mess Up My Tempo (SM Entertainment)
“Makanya kami menggunakan ruang konferensi di SM sehingga kami bisa tinggal selama yang kami inginkan,” katanya.

Chen mengungkapkan, member EXO yang paling inisiatif dalam membuat mereka bisa berkumpul adalah Sehun, member paling muda. Bahkan, katanya, saat ia berkata untuk membeli makan bagi member EXO di grup chat, dalam rangka debut solonya, Sehun dengan sangat cepat merespons untuk menentukan tanggal bertemu. “Dia (Sehun) benar-benar sangat berpengaruh di grup,” katanya.

Adapun Chen, saat ini masih mempromosikan mini album pertamanya bertajuk April, and a flower dengan lagu utamanya Beautiful Goodbye. EXO sendiri baru saja diumumkan menjadi salah satu nominee di Billboard Music Awards 2019 untuk kategori Top Social Artist. (jp)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...