Momentum Isra Mikraj, Kemenkumham Harap Pemilu Damai

0 Komentar

FAJAR.CO.ID,MAMUJU— Sejumlah Unit Pelaksana Teknis (UPT) di jajaran Kantor Wilayah Kemenekumham Sulbar, Jumat, (12/4/2019) mengikuti pelaksanaan peringatan isra Mikaj dan doa bersama di Rutan Mamuju.

Kegiatan ini dilakukan serentak melalui aplikasi zoom yang dipusatkan di masjid istiqlal Jakarta. “Peringatan isra Mikraj tahun ini memilki momentum yang cukup baik, karena saat ini bangsa Indonesia tengah menghadapi pelaksanaan pemilihan Presiden dan Wakil Presiden serta pemilihan anggota legislatif,” kata Dirjen PAS, Sri Puguh Utami disela-sela pelaksanaan kegiatan itu.

Ia berpesan kepada seluruh jajaran Pemasyarakatan dan Warga Binaan Pemasyarakatan di seluruh Indonesia, agar ikut serta dalam menyukseskan Pilpres dan Pileg tanggal 17 April nanti.

Dalam kesempatan yang sama, Kepala Divisi Pemasyarakan Kumham Sulbar, H Anwar menambahkan bahwa kegiatan ini diharapkan dapat menjadi bagian dalam mendukung pelaksanaan pesta demokrasi yang aman dan tertib.

“Tak hanya di Sulawesi Barat, seluruh UPT Pemasyarakatan di seluruh Indonesia juga mengikuti kegiatan yang sama” tambah H. Anwar saat mengikuti kegiatan itu di Rutan Mamuju. Jajaran Pemasyarakatan telah berkomitmen akan ikut menyukseskan pelaksanaan Pileg dan Pilpres di Sulawesi Barat.

“Dengan dilaksanakannya peringatan isra Mikraj dan doa bersama ini dapat memberikan warna tersendiri dalam menghadapi pesta demokrasi 5 tahunan. Semoga berjalan sesuai yang diharapkan” kunci Anwar. (hms/nur)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment