Muat BBM Terkena Percikan Rokok, Mobil Meledak

Jumat, 12 April 2019 - 18:09 WIB

FAJAR.CO.ID,WATAMPONE — Satu Unit Mobil Toyota Avanza yang memuat Bahan Bakar Minyak (BBM) hangus terbakar di Desa Pakkasalo, Kecamatan Dua Boccoe, Kabupaten Bone Jumat, (12/4/2019).

Penyebabnya, diduga akibat percikan api rokoK dari supir yang mengendarainya. Sat Lantas Polres Bone, mengungkapkan, mobil terseBut dikendarai Asdar (45). Memuat 10 jeriken BBM jenis solar.

“Mobil tersebut baru saja melakukan pengisian di SPBU Uloe, kebakaran diduga dipicu oleh percikan api rokok, mungkin supirnya merokok dalam mobil,” ungkap Kanit Laka Ipda Siswanto.

Saat percikan api rokok yang mengenai BBM yang berada dialam mobil api langsung membesar dan akhirnya terbakar, kemudian warga setempat yang melihat adanya api di dalam mobil langsung mengeluarkan korban dari dalam mobil dan mendorong mobil tersebut turun ke sawah.

“Itu kejadiannya sebelum Jumat sekitar pukul 11.00 wita, tidak ada korban jiwa, pengendara hanya mengalami luka bakar ringan pada bagian tangan dan tubuh, dan saat ini sudah dilarikan ke Puskesmas Uloe,” tutupnya. (ica)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.