Pemain Madrid Mulai Ikut Goda Pogba Tinggalkan MU

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MADRID—Real Madrid sepertinya memang tertarik membajak Paul Pogba dari Manchester United. Setelah sebelumnya ramai diberitakan media soal ketertarikan Zinedine Zidane dan pujian Pogba pada Madrid, kini pemain Los Blancos mulai ikut menggoda gelandang termahal dunia itu.

Pemain Madrid, Casemiro menegaskan, mereka akan menyambut Pogba dengan gembira jika mau bergabung di Santiago Bernabeu. Menurut Casemiro, pemain Prancis itu adalah sosok bintang yang kompatibel dengan siapa pun.

“Dia kompatibel dengan siapa pun karena dia adalah pemain hebat, dia akan disambut jika dia datang, tetapi kita harus menghormati United,” kata Casemiro dalam sebuah acara pada hari Kamis, seperti dikutip oleh Marca.

Pogba musim ini banyak diberitakan akan meninggalkan Old Trafford setelah berseteru dengan Jose Mourinho. Akan tetapi, setelah Mourinho dipecat dan klub diambil alih Ole Gunnar Solskjaer, ia kembali merasa nyaman dan menjadi sosok penting MU.

Meski begitu, media Spanyol terus berusaha mengait-ngaitkannya dengan Madrid yang akan melakukan revolusi tim, musim depan. Selain Pogba, Madrid juga mengincar gelandang Tottenham Hotspur, Christian Eriksen. (Football Espana/amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...