Pendukung Pammase dan Barakka Bersatu Dukung Akbar Faizal Untuk DPR-RI

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, WAJO – Jelang hari pencoblosan, caleg petahana DPR-RI Akbar Faizal terus mendapat dukungan dari sejumlah kalangan. Dua kekuatan yang sebelumnya berseteru di pilkada Kabupaten Wajo, pendukung Pammase dan Barakka, kini menyatu menyatakan dukungannya kepada Akbar Faizal untuk dimenangkan pada pemilihan yang digelar pada tanggal, 17 April Mendatang. Dukungan tersebut di Sampaikan saat Akbar Faizal berkunjung di Kampung halamannya di Kabupaten Wajo, Minggu 7 April Lalu.

Pendukung Pammase ini tak mengawal Istri Bupati Wajo, Hj. Sitti Maryam maju sebagai caleg DPR-RI karena mereka kecewa pada pemerintahan yang dipimpin Amran Mahmud. Pasalnya, diawal pemerintahan pasangangan Pammase tidak sesuai dengan harapan yang dijanjikan.

Menyatunya kekuatan Pammase dan Barakka untuk Akbar Faizal ini tentu menjadi kekuatan yang cukup besar bagi anggota komisi III DPR-RI untuk mendapatkan suara terbanyak di Kabupaten Wajo.

Muhammad Nur, Ketua Tim Pemenangan Akbar Faizal mengatakan bergabungnya kekuatan besar di Kabupaten Wajo tersebut, Optimis Akbar Faizal dapat meraih suara terbanyak di Kabupaten Wajo.

“Ini tentunya luar biasa, karena sebelumnya dua kelompok ini berseteru, namun kini menyatu pada pak Akbar Faizal. Saya bersama dengan tim optimis begitu melihat antusias dukungan masyarakat cukup tinggi terhadap pak Akbar Faizal di Wajo,” kata Borju sapaan Muhammad Nur.

Borju menjelaskan bahwa tim Pammase tak ingin disebutkan nama itu menumui Akbar Faizal membawa dua hal. “Pertama menyatakan dukungan akan bergerak mengalang dukungan, kemudian menyampaikan keluhan dan kekecewaannya bahwa dilantiknya Pasangan Pammase tidak sesuai dengan diharapkan, seperti program kartu pammase tidak dapat diwujudkan dan terjadinya pemangkasan gaji bagi tenaga honorer,” jelasnya.

Seperti di ketahui dalam janji politiknya Kartu PAMMASE memiliki tujuh manfaat. Yakni, bebas iuran BPJS, beasiswa bagi berprestasi, jaminan ketersediaan pupuk, layanan Oto Dottoro 24 jam, pelatihan kerja gratis, modal usaha kecil/menengah, dan penyediaan rumah layak huni.(*)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment